Beranda Musi Rawas Utara Bupati HDS Lantik Pejabat Eselon III, IV dan Fungsional Pemkab Muratara

Bupati HDS Lantik Pejabat Eselon III, IV dan Fungsional Pemkab Muratara

133
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – 46 orang pejabat eselon III, IV dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati H. Devi Suhartoni (HDS), Jumat (17/2/2023).

Bupati Muratara HDS mengucapkan selamat dan sukses bagi pejabat yang dilantik hari ini, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Untuk pejabat yang dilantik hari ini, terima dan tidak terima, itulah jabatan kalian yang ditakdirkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, maka harus disyukuri,” ucap Bupati Muratara HDS.

Khusus kepada camat yang baru dilantik, kata Bupati HDS, harus sering-sering terun ke lapangan supaya tahu kondisi masyarakat di kecamatan masing-masing.

“Camat, lurah dan kades merupakan perwakilan saya bersama Wakil Bupati Muratara dalam melayani masyarakat di desa. Jaga keamanan di jalan lintas jangan sampai ada penodong, koordinasikan dengan Polsek setempat. Semua ada permasalahan di tengah masyarakat, ini tugas kita (pemerintah) untuk memperbaiki yang tidak ada,” pungkasnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Sementara itu, Kepala BKPSDM Muratara Alha Warismi mengatakan, pelantikan hari ini sesuai dengan surat keputusan Bupati Muratara nomor :  82172/001/KPTS/BKPSDM/2023 tangal 17 Februari 2023.

“Pejabat administrator (eselon III) sebanyak 29 orang, pengawas (eselon IV) sebanyak 13 orang, dan pejabat fungsional sebanyak 4 orang. Saya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikannya.  Semoga pejabat yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” pungkas dia. (Hkm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here