Beranda Palembang HUT ke-15 Tahun, Gerindra Palembang Gelar Tasyakuran Pemotongan Tumpeng Hingga Lomba Mancing

HUT ke-15 Tahun, Gerindra Palembang Gelar Tasyakuran Pemotongan Tumpeng Hingga Lomba Mancing

121
0
BERBAGI
Pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Partai Gerindra Akbar Alfaro diserahkan kepada Wakil Ketua DPC Kota Palembang, bertempat di kantor DPC Gerindra Kota Palembang, Senin (6/2/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Semarak HUT ke-15 tahun Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Palembang ditandai dengan pemotongn tumpeng, santunan anak yatim, serta pelepasan ikan lele dan ikan patin, dilanjutkan lomba memancing di Sungai Skanak Lambidaro.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Palembang, Jalan Radial Palembang, Senin (6/2/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang Akbar Alfaro mengatakan, semarak HUT Gerindra tahun ini sudah banyak acara dilaksanakan, mulai dari cek kesehatan gratis di 18 kecamatan, serta pada hari Sabtu kemarin sudah dilaksanakan lomba badminton dan senam sehat.

“Hari ini, bersama-sama mengikuti acara di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dengan mendengarkan pidato kebangsaan dari Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto,” jelas dia.

“Kami dari DPC menggelar syukuran dengan pemotongan tumpeng dan pembacaan dzikir, dan sudah melaunching lomba mancing di Sungai Sekanak Lambidaro yang merupakan salah satu icon Kota Palembang,” katanya.

“Ini juga merupakan salah satu esensi kami, bahwa Gerindra merupakan salah satu partai yang menghargai icon Kota Palembang. Kami tentu saja berkewajiban untuk menjaga, melestarikan icon-icon Kota Palembang yang telah dibangun oleh Bapak Walikota,” tambahnya.

Lanjut Akbar mengungkapkan, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim di Kota Palembang. Dimana dalam pemberian santunan kali ini merupakan sumbangsih dari semua anggota.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Palembang sekaligus Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang Raudatul Jannah menuturkan, hari ini merupakan semarak Partai Gerindra ke-15 tahun.

“Dengan bertambahnya usia dari Gerindra ke-15, berharap partai ini mampu menghantarkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI,” tegas dia.

Di tempat yang bersamaan, Wakil Ketua DPRD Kota Palembang sekaligus Wakil Ketua Bidang Oerganisasi Keanggotaan DPC Gerindra Kota Palembang Adzanu Getar Nusantara menambahkan, serangkaian kegiatan sudah dilaksanakan mulai dari tanggal 1 Fabruari 2023 kemarin, antara lain kegiatan badminton, santunan kepada anak-anak yatim, dan hari ini ditutup dengan lomba memancing di Sungai Sekanak Lambidaro.

“Mudah-mudahan momentum HUT Partai Gerindra yang ke-15 tahun, menjadi semangat para kader agar senantiasa bersama rakyat, semakin giat lagi dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Melalui program kegiatan ini, Insya Allah akan sedikit membantu meringankan warga, khususnya para anak-anak yatim piatu,” ujarnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here