Beranda Nusantara Komariah Resmi Gantikan Mashari Rais di Parlemen Karang Paci

Komariah Resmi Gantikan Mashari Rais di Parlemen Karang Paci

128
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Samarinda, Beritakajang.com – DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar rapat paripurna dengan agenda persetujuan DPRD terhadap usul pemberhentian dan usul pengangkatan pergantian antar waktu (PAW), anggota Komisi I DPRD Provinsi Kaltim Mashari Rais digantikan oleh A. Komariah yang dilaksanakan di DPRD Kaltim Gedung B Jalan Teuku Umar, Senin (16/1/2023).

Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji menuturkan, adanya pergantian tersebut adalah kesepakatan bersama sehingga perlu dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Artinya dengan adanya kehadiran Ibu Komariah ini, kami mempunyai satu lagi kader wanita yang bisa duduk di legislatif,” ungkap Seno.

Ia menambahkan, hal ini juga akan membawa semangat dan harapan baru bagi Partai Gerindra ke depan, agar dapat lebih banyak menghadirkan kaum perempuan yang masuk ke legislatif dan lebih banyak kursi untuk Partai Gerindra.

Ia juga berharap, agar pada tahun ini dapat menuai banyak pemilih agar Partai Gerindra bisa memperbanyak kursi sehingga dapat memperbanyak kader Gerindra di tahun 2024.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Lebih lanjut Seno Aji berharap dengan adanya Komariah di DPRD Kaltim, akan lebih dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltim. Tentunya, agar jalannya pemerintahan di Provinsi Kalimantan Timur dalam hal pengawasan di daerah benar-benar bisa dipantau dengan lebih baik.

“Insya Allah Ibu Komariah akan memberikan konstribusi dan inovasi baru di Karang Paci dan perlu diketahui ada program yang akan dilaksanakan beliau menggantikan Mashari Rais,” bebernya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here