Beranda Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib Kaget Lihat Karangan Bunga Banjiri Mapolrestabes Palembang

Kombes Pol Mokhamad Ngajib Kaget Lihat Karangan Bunga Banjiri Mapolrestabes Palembang

305
0
BERBAGI
Puluhan karangan bunga dari masyarakat membanjiri hampir seluruh halaman gedung Mapolrestabes Palembang pada Rabu (7/12/2022) pagi. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Puluhan karangan bunga dari masyarakat membanjiri hampir seluruh halaman gedung Mapolrestabes Palembang pada Rabu (7/12/2022) pagi.

Ternyata itu adalah bentuk dukungan dan ucapan terima kasih masyarakat Kota Palembang kepada kepolisian atas keberhasilan jajaran Polrestabes Palembang terkait beberapa kasus kejahatan yang sudah diungkap.

“Saya justru kaget, melihat banyaknya karangan bunga dari masyarakat Kota Palembang yang memberikan apresiasi atas kinerja ungkap kasus Polrestabes Palembang,” jelas Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat diwawancarai wartawan.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Atas apresiasi tersebut, diakui Kombes Pol M Ngajib, dirinya secara pribadi dan atas nama pimpinan Kapolda Sumsel serta Kapolri mengucapkan ribuan terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat Kota Palembang.

“Kami tetap instrospeksi diri, tidak berpuas atas keberhasilan ini, akan terus meningkatkan kinerja. Tentunya kita juga terbuka kepada masyarakat, terima masukan, kritikan, untuk kinerja lebih baik lagi dan optimal. Kepuasan masyarakat dan keselamatan adalah nomor satu, itu yang kita utamakan,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here