Beranda Palembang Polsek Gandus Datangi SMA Bina Lestari Palembang, Beri Penyuluhan ke Para Siswa

Polsek Gandus Datangi SMA Bina Lestari Palembang, Beri Penyuluhan ke Para Siswa

140
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Maraknya aksi tawuran di Kota Palembang yang belakangan ini terjadi, membuat Kapolsek Gandus Palembang AKP Wanda Dhira Bernard memberi perhatian lebih pada kasus tersebut.

Melalui Kanit Binmas Polsek Gandus IPDA R. Setianto, mendatangi SMA Bina Lestari Palembang pada Sabtu (26/11/2022), guna memberikan arahan kepada para siswa-siswi SMA yang berada di kawasan Gandus Palembang.

“Kegiatan police goes to school ini kita membahas masalah tawuran, kenakalan remaja, narkoba, dan tetap disiplin berlalu lintas,” ujarnya.

Selain pemberian materi, siswa-siswi SMA Bina Lestari juga mendeklarasi gerakan anti tawuran, anti narkoba dan anti balapan liar di depan hool Kanit Binmas Polsek Gandus Ipda R. Setianto, Kanit Samapta Polsek Gandus IPDA Rahmat Mulyana, Bhabinkamtibmas Polsek Gandus Bripka Wijayatmo, dan Bhabinkamtibmas Polsek Gandus Bripka Hendra Rivaldi.

“Kita banyak berterima kasih kepada kepolisian, terutama dengan Polsek Gandus yang sudah sudi meluangkan waktunya untuk memberikan materi yang sangat penting bagi siswa-siswi,” kata Kepala Sekolah SMA Bina Lestari Palembang.

Ia berharap ke depan kepolisian Polrestabes Palembang masih mau memberikan ilmu penting lainnya kepada para murid.

“Saya harap polisi bisa kembali melakukan hal positif seperti ini lagi,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here