Beranda Palembang Selama Sriwijaya Festival, Rindy’s Flower WO Tawarkan Cashback Hingga Rp 3 Juta

Selama Sriwijaya Festival, Rindy’s Flower WO Tawarkan Cashback Hingga Rp 3 Juta

565
0
BERBAGI
Rindy’s Flower Wedding Organizer (WO) ikut meramaikan pagelaran Sriwijaya Wedding Fest 2021 di OPI Mall Jakabaring.. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald]

Palembang, Beritakajang.com – Rindy’s Flower Wedding Organizer (WO) ikut meramaikan pagelaran Sriwijaya Wedding Fest 2021 di OPI Mall Jakabaring.

WO yang membuka stand wedding festival di booth 10 dari tanggal 23 hingga 31 Oktober 2021 mendatang ini, menawarkan cashback bagi masyarakat yang akan membooking pernikahan selama festival tersebut.

Rindy Utami SH selaku Owner Rindy’s Flower WO mengatakan, selama Sriwijaya Festival, kami menawarkan banyak paket wedding seperti dekorasi pelaminan, dekorasi kamar pengantin,dekorasi akad, gaun pengantin terbaru, fotografer, tenda, sound system dan masih banyak lagi.

Tak tanggung-tanggung, Rindy’s Flower WO juga memberikan cashback kepada masyarakat yang melakukan pemesanan selama pagelaran Sriwijaya Festival.

“Selama Sriwijaya Festival, kami menawarkan cassback mulai Rp 1 juta sampai Rp 3 juta dengan syarat follow dan tag story’ di IG Rindys Flower WO,” ujar Rindy Utami, Ahad (24/10).

Diketahui, OPI Mall Jakabaring bekerjasama dengan Wedding Organizer (WO) menyelenggarakan Sriwijaya Wedding Fest 2021 yang dilaksanakan mulai Sabtu (23/10), yang diikuti sebanyak 34 stand pelaku usaha WO se-Sumsel.

Selain itu, Festival Wedding juga akan diramaikan lomba makeup pada 25 Oktober, lomba tari kreasi nusantara 28 Oktober, menggambar dan mewarnai 29 Oktober, Palembang Presenter Competition (PPC) 30 Oktober, dan lomba parade busana adat nusantara laki laki dan perempuan 31 Oktober mendatang. [Ron]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here