Beranda Banyuasin Pj Bupati, Kembali Pantau Arus Mudik H-2 Lebaran

Pj Bupati, Kembali Pantau Arus Mudik H-2 Lebaran

12
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Pirman)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Guna memastikan arus lalu lintas para pemudik yang melintas di Jl. Lintas Palembang – Betung, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam, SH didampingi Kepala DPKUKM, Camat Banyuasin III, bersama Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, dan Dandim 0430 Banyuasin Letkol Infanteri Roni Sugiato, beserta Jajaran, memantau langsung kondisi terkini Jl. Lintas Timur Sumatera tersebut di Gerbang Pemkab Banyuasin Kel. Seterio Kec. Banyuasin III, Kab. Banyuasin pada Selasa dini hari dimulai Pukul 00:30.

Pada momentum tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K menyempatkan diri untuk singgah dan memantau langsung Arus Lalin.

“Berdasarkan pantauan dilapangan, Alhamdulillah semua tetap kondusif dan lancar,” ujar Pj Bupati Banyuasin.

Dirinya menambahkan, sejumlah titik yang beberapa hari terakhir ada penumpukan kendaraan yang didominasi kendaraan luar kota pun sudah lancar sesuai harapan.

“Saya juga imbau juga untuk para pengendara dalam hal ini pemudik agar tetap fokus saat menyetir, jikalau ada kendala kesehatan dan lainnya silahkan istirahat di Pos-pos yang sudah disediakan petugas, petugas kita siap senantiasa dalam melayani,” ucapnya.(Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here