Beranda MUBA Lagi, PD IWO Muba Bagi Takjil, Masker dan Sembako

Lagi, PD IWO Muba Bagi Takjil, Masker dan Sembako

73
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Lagi, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Muba terus berbagi takjil. Kali ini tepatnya di Kecamatan Sungai Keruh, Selasa (20/4).

Dalam kegiatan PD IWO Muba hari ini, tak hanya membagikan takjil saja, namun juga membagikan maskerĀ  dan sembako, yang juga turut dihadiri oleh Sekcam Sungai Keruh beserta jajaran dan Kepala Desa Tebing Bulang beserta jajaran.

“Pembagian takjil direncanakan akan menjadi program rutin pada bulan Ramadhan 1442 Hijriah. Hari ini bukan kali pertama kita membagikan takjil dan sembako, sebelumnya juga kegiatan yang sama kita bagikan di Kecamatan Sekayu,” kata Ketua PD IWO Muba, Riyan Syahputra.

Lebih lanjut Riyan mengatakan, mari di bulan suci Ramadhan kita bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan. “Alhamdulilah dan Insya Allah, PD IWO Muba bakal memprioritaskan program kemanusiaan dan sosial,” ungkapnya.

Riyan berharap, kedepan kita dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, OPD, bahkan dengan masyarakat umumnya.

“Mudah-mudahan ini dapat didukung positif, karena memang ini langkah pers dalam mewujudkan keseimbangan yang tak hanya sebagai penulis berita, tapi juga membentuk jiwa sosial,” harapnya.

Sementara, Bendahara PD IWO Muba Hasim berharap, di bulan suci Ramadhan kali menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua, serta menjadi penyambung tali silahturahmi antar umat manusia.

“Direncanakan ini menjadi program rutin, dan kedepannya tak hanya bulan Ramadhan, akan tetapi juga menjadi program berbagi kemanusiaan, sesuai dengan program PD IWO Muba yang disepakati,” pungkasnya singkat .

Turut hadir dalam pembagian takjil ini Sekretaris PD IWO Muba Andi Mustika SE, Wakil Bendahara Sapari, Wakil Ketua Bidang Organisasi Ariansya Saputra, Wakil Ketua Bidang Sarana dan Prasarana Maropin dan beberapa pengurus lainnya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here