Beranda Musi Banyuasin Semangat Perubahan, PT MEP Terus Berbenah

Semangat Perubahan, PT MEP Terus Berbenah

454
0
BERBAGI
Direktur PT MEP Augie Bunyamin. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Menyongsong Muba maju berjaya dengan semangat perubahan, PT Muba Elektrik Power (MEP) terus melaksanakan perbaikan dan pelayanan kepada pelanggan di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Musi Banyuasin.

Guna mewujudkan pemerataan listrik, PT MEP selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) melaksanakan perbaikan secara menyeluruh.

Direktur PT MEP Augie Bunyamin mengatakan, hingga saat ini tim cepat tanggap kita sedang bekerja di lapangan dan berjibaku bilamana terjadi insiden padamnya arus listrik.

“Kita bisa katakan, saat ini PT MEP sedang dalam masa perbaikan dan perubahan dengan migrasi yang benar-benar kita pikirkan dengan baik,” ujar Augie, Senin (25/10).

Dijelaskan Augie, sebelumnya beberapa waktu lalu kita telah menyerahkan secara simbolis penurunan tarif dengan beberapa kriteria dan golong. Maka kami berharap di masa migrasi MEP menuju perubahan, kita sama-sama saling bersinergi dan mendukung capaian yang telah kita lalui.

“Adapun penurunan meliputi tarif golongan rumah tangga dari Rp 2.060/KWH menjadi Rp 1.895/KWH. Untuk golongan bisnis dari Rp 2.167/KWH menjadi 1.985 /KWH. Demikian juga pelanggan golongan kantor pemerintah penurunan dari tarif listrik dari Rp 2.085 /KWH menjadi Rp 1.877/KWH,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here