Beranda Palembang David FC Juarai P-League Palembang, Siap Tantang SFC

David FC Juarai P-League Palembang, Siap Tantang SFC

108
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Berhasil mengalahkan tim sepakbola White Fifa asal Kabupaten Ogan Ilir, David FC menyabet gelar juara P-League Palembang.

Pada pertandingan yang digelar di lapangan Sepakbola Jakabaring, Selasa (4/7/2023) sore, David FC unggul dengan skor tipis 2-1.

Dua kemenangan David FC dicetak oleh Rizky dan Wandi.

CEO David FC M. David mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diperoleh anak asuhnya. Kerja keras dan pantang menyerah membuahkan hasil yang sangat baik, mampu meraih gelar juara.

“Alhamdulillah, kita berhasil meraih gelar juara. Kemenangan ini berkat kerja keras para pemain, pelatih dan official tim. Sekali lagi kita sangat mensyukuri torehan ini,” ungkap David saat diwawancarai melalui sambungan telepon seluler, Rabu (5/7/2023).

Usai menjuarai P-League Palembang yang diikuti 12 tim tersebut, David mengingatkan kepada para pemain untuk tidak berpuas diri dengan hasil tersebut.

“Saya harap jangan berpuas diri, tetaplah membumi. Saya selalu mengingatkan kepada pemain untuk terus berlatih dengan rajin. Karena meraih hasil yang baik perlu kerja keras,” terangnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Dengan prestasi yang sudah diraih timnya itu, David mengungkapkan anak asuhnya akan meladeni permainan dari tim sepakbola profesional Sriwijaya FC (SFC) yang saat ini berlaga di Liga 2 Indonesia.

“Kita sudah agendakan untuk melakukan uji coba dengan SFC, Insya Allah pada Sabtu (8/7/2023) mendatang. Kita harapkan pemain untuk mengerahkan seluruh kemampuannya. SFC adalah tim profesional yang diisi pemain berkualitas, target kita pastinya harus menang,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here