Beranda Palembang Mayat Mr X Ditemukan Ngapung di Perairan Sungai Musi

Mayat Mr X Ditemukan Ngapung di Perairan Sungai Musi

590
0
BERBAGI
Evakuasi mayat Mr X oleh anggota Sat Polair Polrestabes Palembang, Selasa (20/7). (Sumber Foto : Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Mayat Mr X ditemukan mengapung di perairan Sungai Musi wilayah Kelurahan 28 Ilir Kecamatan IB II Palembang, Selasa (20/7) sekira pukul 14.20 WIB.

Saat ini, mayat tanpa identitas itu sudah dievakuasi oleh Sat Polair Polrestabes Palembang setelah menerima informasi dari masyarakat.

Adapun ciri mayat sendiri berjenis kelamin laki-laki berumur sekitar 65 tahun, memakai baju kaos warna hitam motif garis putih, memakai celana pendek warna hitam, tubuh gemuk, rambut gundul, serta tinggi badan sekitar 160 Cm.

Menurut keterangan saksi, Ali (42), dirinya tidak sengaja melihat di sungai ada sesosok mayat manusia mengapung.

“Saya langsung memberi tahukan kepada warga lainnya, dan menghubungi polisi,” kata warga Ki Gede Ing Suro Kelurahan Tangga Buntung Kecamatan IB II Palembang ini.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Dedi Ardiansyah membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas.

“Berawal saat menerima laporan telepon dari masyarakat, piket patroli dan piket Gakkum langsung meluncur ke TKP untuk mengevakuasi mayat,” ujarnya.

Lanjut dia, mayat itu kemudian dibawa ke Pelabuhan Boom Baru, kemudian diterima piket SPKT Polrestabes Palembang untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang guna diperiksa lebih lanjut.

“Hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat, dan juga tidak ditemukan kartu identitas pada mayat yang berjenis kelamin laki-laki ini,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here