Beranda Palembang Ketua KAI Amin Tras Bagikan 500 Kupon Kurban ke Warga Palembang

Ketua KAI Amin Tras Bagikan 500 Kupon Kurban ke Warga Palembang

361
0
BERBAGI
Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Amin Tras saat membagikan kupon kurban kepada salah satu warga, Selasa (20/7). (Sumber Foto : Beritakajang.com/Andre).

Palembang, Beritakajang.com – Sebanyak 500 kupon daging kurban dibagikan oleh Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Muhammad Aminudin, bertempat di kantor DPD KAI Sumsel dan BPPH Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel, Selasa (20/7).

Pada saat dibincangi langsung di kantor DPD KAI Sumsel, Muhammad Aminudin yang biasa disapa Amin Tras ini mengatakan, ada 1 ekor sapi dewasa besar yang kita sembelih.

“Kita rayakan hari raya Idul Adha bersama masyarakat sekitar dengan menyembelih satu ekor sapi,” jelas Amin Tras.

Lanjutnya, daging yang telah dipotong-potong, lalu dimasukkan ke dalam kantong. “Daging sapi akan kita bagi bagikan kepada masyarakat sekitar dan Kota Palembang. Ada sebanyak 500 kupon yang akan dibagikan,” ujarnya.

Masih kata Amin Tras, selama berlangsungnya kegiatan pemotongan sapi kurban, setiap orang tetap diimbau selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). “Selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan,” tukasnya.

Lanjut Amin Tras, harapannya dengan adanya hari raya dalam suasana Covid-19 ini, masyarakat dapat menikmati daging kurban.

“Adanya Covid-19 diminta masyarakat jangan terlalu ditakutkan berlebihan, karena seluruh penyakit apapun namanya datang dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Dia lah yang akan menyembuhkan dan mengembalikan suasana seperti semula di Indonesia,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here