Beranda Asahan Ikut Lomba Aku Hatinya PKK, TP PKK Sumut Apresiasi PKK Desa Sumber...

Ikut Lomba Aku Hatinya PKK, TP PKK Sumut Apresiasi PKK Desa Sumber Harapan

82
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya meminta TP PKK Kecamatan Tinggi Raja bersama Kepala Desa Sumber Harapan dan Camat serta masyarakat agar lebih serius dalam mengelola dan memanfaatkan lahan pekarangan sekitarnya, karena memiliki banyak manfaat seperti sumber pangan penghuni rumah, sumber plasma nutfah dan ragam jenis biologi termasuk pengendali iklim sekitar rumah dan sekitarnya.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima TP PKK Provinsi Sumatera Utara saat melakukan kunjungan monitoring ke Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja Asahan.

“Teruslah berkarya dan berinovasi demi perwujudan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi,” ucap dia, Selasa (6/6/2023).

Kunjungan TP PKK Sumatera Utara ke Desa Sumber Harapan dalam rangka monitoring lomba Aku Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang diikuti desa setempat.

Ketua Tim Monitoring TP PKK Sumut Vera Syuryana menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan bukan sekedar lomba, tetapi juga sebagai salah satu cara TP PKK Sumut dalam melakukan pembinaan dan juga merupakan agenda penting.

“Bersama kita kerja dan meraih berprestasi serta terus bersinergi dengan pemerintah dalam setiap program TP PKK. Keberadaan PKK harus dapat bermanfaat ditengah-tengah masyarakat,” katanya.

Dia juga mengapresiasi TP PKK Kabupaten Asahan, khususnya TP PKK Desa Sumber Harapan yang mengikuti lomba Aku Hatinya PKK Sumut.

“Lomba ini merupakan program TP PKK dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK,” pungkasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here