Beranda Palembang Diduga Mengantuk, Seorang Pedagang Sayur Alami Kecelakaan Hingga Meninggal Dunia

Diduga Mengantuk, Seorang Pedagang Sayur Alami Kecelakaan Hingga Meninggal Dunia

269
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Diduga mengantuk ketika membawa sepeda motor, seorang pedagang sayur mengalami kecelakaan di Jalan Sriwijaya Negara Kecamatan Kertapati Kota Palembang pada Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Akibatnya, korban bernama Zahid Marta (20), Warga Jalan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka di bagian kepala, telinga dan hidung.

Berdasarkan pantauan di lapangan, saat ini jenazah korban sudah berada di RS Bari Palembang. Pihak keluarga korban pun sudah berdatangan untuk melihat dan segera membawa jenazah ke rumah duka untuk dimakamkan.

Ketika ditemui di RS Bari, Mahidi yang merupakan ayah korban mengatakan bahwa anaknya tersebut izin pergi ke Pasar Induk Jakabaring untuk berbelanja sayuran.

“Jam 4 subuh itu dia izin berangkat naik sepeda motor ke pasar. Kami mendapatkan kabar dia meninggal jam 6, sudah berada di Rumah Sakit Bari. Kabarnya, meninggal karena kecelakaan,” ungkap Mahidi.

Di tempat yang sama, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya melalui Kanit Laka IPTU Arsikakum, membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Sriwijaya Raya antara sepeda motor dan mobil truk.

“Korban mengendarai sepeda motor dari arah Jalan Timbangan. Ketika berada di Jalan Sriwijaya Raya, korban menabrak bagian belakang truk,” jelas IPTU Arsikakum.

Diduga menabrak truk dengan kuat, lanjut IPTU Arsikakum, pengendara motor meninggal dunia dengan mengalami luka di kepala, pendarahan dari telinga dan hidung.

“Untuk pengendara sopir truk masih dalam penyelidikan. Sedangkan barang bukti sepeda motor korban jenis Honda Megapro nopol BG 3824 KAN sudah diamankan,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here