Beranda OKI Madira PRKP OKI Jawab Tudingan Miring Pengerjaan Rehab Taman Double Road

PRKP OKI Jawab Tudingan Miring Pengerjaan Rehab Taman Double Road

10
0
BERBAGI
Kepala Bidang Tata Bangunan PRKP OKI, Isa Irawan. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Ir. Asmar Wijaya, melalui Kepala Bidang Tata Bangunan Isa Irawan ST menerangkan, jika pengerjaan rehab taman double road di Jalan H.M Yusuf Singedekane Kelurahan Jua-Jua Kecamatan Kayuagung belum sampai 10 persen.

“Itu baru tahap awal, dimana selain mengganti lapisan dinding juga tanamannya. Nanti juga akan diberikan ornamen perahu kajang yang menjadi ciri khas Kayuagung, serta lampu hias di sisi kanan dan kirinya,” ungkap Isa Irawan saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (20/9/2022).

Menurut Isa Irawan, jika pada saat ini banyak postingan di medsos yang mengatakan rehab double road tersebut di mark up dan lain sebagainya, itu semua tidak benar.

“Kita mana berani untuk main-main dengan uang negara. Apalagi proyeknya di pusat kota. Proyek yang di pelosok saja kita kerjakan dengan benar dan sesuai dengan ketentuan,” ujarnya.

Isa Irawan berharap, janganlah mudah termakan isu yang negatif. Alangkah baiknya jika dipertanyakan terlebih dahulu kebenarannya.

“Kita siap menjawab dan menerangkan kebenarannya seperti apa dan bagaimana, agar tidak terjadi kesalahpahaman seperti ini,” tutup dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here