Beranda Ogan Komering Ilir Kasdim 0402/OKI Bersama OPD Terkait Tinjau Lokasi Pelaksanaan TMMD ke-115

Kasdim 0402/OKI Bersama OPD Terkait Tinjau Lokasi Pelaksanaan TMMD ke-115

161
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kepala Bidang Binamarga dan Kepala Seksi PUPR Kabupaten OKI didampingi Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar, para Babinsa, serta masyarakat setempat meninjau lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115, Selasa (13/9/2022).

Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar menjelaskan, TNI melalui program TMMD ke-115 tahun ini mengerjakan pembangunan infrastruktur berupa pembukaan jalan baru sepanjang 7.000 meter di dalam, terdapat 2 unit jembatan dan 3 unit gorong-gorong.

Selain itu juga, ada rehab Masjid Baitul Muttaqin, pembuatan sumur bor, WC, lapangan bola voli, serta perbaikan lapangan bola kaki.

“Kegiatan ini melihat langsung lokasi program tersebut untuk meyakinkan pemerintah, TNI, serta beberapa OPD terkait agar program itu berjalan dengan baik,” kata Kasdim.

Lanjut dia, peninjauan dimulai dari beberapa titik dengan berjalan kaki, agar nanti pada saat pelaksanaan TMMD ke-115 akan lebih mantap lagi.

“Saya berharap TMMD ke-115 tahun ini tepat sasaran. Setelah melihat situasi dan kondisi, memang benar masyarakat sangat membutuhkan bantuan pembangunan jalan,” sebut Kasdim.

“Semoga nanti kalau sudah tiba saatnya pembangunan, benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan sinergitas antara TNI dan masyarakat dapat terjalin lebih baik,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here