Beranda Musi Banyuasin Bayar Parkir 1 Rupiah, PT. Muba Link dan Bank Mandiri Launching Tarik...

Bayar Parkir 1 Rupiah, PT. Muba Link dan Bank Mandiri Launching Tarik Minat Masyarakat

226
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – PT. Muba Link yang bergerak sebagai BUMD yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus bergerilya dalam membentuk program-program kemajuan fasilitasi akomodasi, pariwisata dan perhotelan.

Kali ini, PT. Muba Link menggaet beberapa stakeholder seperti Bank Mandiri, Livin Park, By Jek dan Bro Jek dalam melaunching program terbaru yaitu ‘Ranggonang Food’.

Direktur PT. Muba Link MH Yasser Arafat SST Par MM menyampaikan, bahwa program Ranggonang Food, Jasa Parkir Elektronik, dan Ranggonang Cafe ini adalah program kesekian kalinya PT. Muba Link Launching.

“Kali ini kita menggaet beberapa unsur yaitu Mandiri Cabang Sekayu, Living Park dan By Jek dan Bro Jek. Adapun launching program ini adalah adalah ranggonang food dan bayar parkir Rp 1 pakai E-Money,” ungkap Yasser Arafat, bertempat di Ranggonang Inn, Kamis (21/7).

Ia menambahkan, untuk bayar parkir E-Money ini sudah sejak 2 bulan yang lalu kita laksanakan penggarapan bersama pihak Bank Mandiri. Untuk pembayaran parkir ini sendiri, kita buat semacam kartu parkir yang akan diakomodir oleh Bank Mandiri.

“Untuk selanjutnya, kami juga telah bekerjasama dengan komunitas ojek online, dimana nantinya akan kami fasilitasi, dan kami dandani akan terlihat sangat profesional. Selain itu, ada Ranggonang Cafe yang nantinya akan digunakan untuk tempat nongkrongnya masyarakat Muba,” jelasnya.

Sambungnya, untuk tamu Ranggonang Inn sendiri khususnya Ranggonang Café, akan menyediakan fasilitas sarapan pagi dan makan siang. Sehingga tidak jauh-jauh harus keluar hotel kembali.

“Menu-menunya pun adalah menu ciri khas asli Sekayu, menu-menu di Ranggonang Cafe ini akan terus berganti pada setiap harinya,” sambung putra asli Desa Dawas ini.

Dilanjutkan Yasser, untuk diketahui juga dalam waktu dekat mendatang, PT. Muba Link akan melaunching kolam renang terbaru salah satu fasilitas yang dimiliki di zaman kepemimpinannya.

“Saya berharap dapat memotivasi dan menumbuhkan minat masyarakat untuk lebih mencintai apa yang dimiliki oleh Kabupaten Musi Banyuasin,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Mandiri Sekayu Wahyu mengatakan, bahwa fasilitasi parkir yang disediakan oleh PT. Muba Link sudah kita laksanakan, dan itu sudah ada di Gedung Petro Muba beberapa bulan terakhir.

“Kartu E-Money sendiri bisa didapatkan di Mandiri Cabang Sekayu dengan edisi kerjasama antara Bank Mandiri dan PT. Muba Link. Kartu ini juga bisa digunakan tidak hanya parkir, akan tetapi juga dipergunakan untuk tol ataupun belanja di minimarket yang ada. Dan ini pun bisa di top up minimal 1 rupiah dan makskmal 1 juta rupiah,” jelas Wahyu. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here