Beranda Palembang Kantor Law Office Billy De Oscar SH and Partner Diresmikan

Kantor Law Office Billy De Oscar SH and Partner Diresmikan

467
0
BERBAGI
Billy De Oscar SH dan partner foto bersama. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Bertempat di ruko No.2 Jalan Lebong Siareng/Perikanan I RT 30 RW 05, KM 5 Kecamatan Kemuning Kota Palembang, Selasa (3/8) siang, kantor Law Office Billy De Oscar SH and partner diresmikan.

Sebelum peresmian kantor barunya, B.D.O singkatan kata dari Billy De Oscar SH and partner, berdiri melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

“Kami disini melayani konsultasi hukum meliputi hukum Pidana, perdata, perbankan, hukum fidusia dan hukum perkawinan,” kata Billy, sapaan akrabnya, saat diwawancarai saat grand opening kantor barunya.

Billy juga menjelaskan bahwa kantor hukum Law Office Billy De Oscar SH and partner juga memberikan konsultasi hukum gratis di setiap hari Jumat, mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

“Ya, dengan adanya kantor baru ini semoga dapat memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya dalam mencari perlindungan hukum dan para pencari keadilan bagi masyarakat Kota Palembang,” jelas dia.

Masih dikatakannya, bagi masyarakat Sumsel, khususnya kota Palembang, yang membutuhkan konsultasi hukum gratis, silahkan datang ke kantor hukum kami, dan kami akan melayani dengan baik.

Sementara itu, Ketua Komunitas Advokat Muda Palembang (Kamda), Beni Murdani SH MH Chrm menjelaskan, dengan hadirnya kantor hukum ini, diharapkannya dapat membantu masyarakat dalam permasalahan hukum.

“Semoga peresmian kantor ini dapat berkah, tambah banyak rejekinya, dan banyak penanganan kasus hukumnya,” jelas Beni Murdani.

Diketahui Billy De Oscar tidak sendirian di kantor barunya dalam membantu masyarakat untuk penanganan hukum, melainkan bersama Sepriadi Firasat SH MH, Feny Saskia SH, Jackson Sahala Pakpahan SH, dan Rendi Rezki SH. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here