Beranda Banyuasin Kwarcab Banyuasin Bagikan Masker dan Vitamin C

Kwarcab Banyuasin Bagikan Masker dan Vitamin C

303
0
BERBAGI
Kwartir Cabang Banyuasin saat membagikan masker, handsanitaizer dan vitamin C ke masyarakat. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-60 tahun 2021, Kwartir Cabang Banyuasin yang dimotori oleh Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Banyuasin serta dibantu peserta LPK 2021 membagikan masker, handsanitaizer dan vitamin C ke masyarakat.

Kegiatan berlangsung hari Sabtu [7/8] tersebut, dilaksanakan pada dua titik lokasi. Untuk titik pertama di Jalan Raya Depan Pusat Kuliner dan Taman Kota Pangkalan Balai dikoordinir langsung oleh Sekretaris Cabang Kak Latip S.Sos, didampingi Bendahara Kwarcab Kak Dra. Martini Yulia, M.Sc dan Kak Andi Maulana, S.Sos.

Sementara di titik kedua di depan Masjid Besar Jumhuriah dan Simpang Pasar Pangkalan Balai dikoordinir oleh Kak Fitriyani, S.Pd selaku Kapuslitbangcab didampingi Ketua Satgas Pramuka Peduli Kak Mahpudin, S.Sos, serta Kak Setowicaksono, S.Pd.I

Pembagian masker dan vitamin C tersebut untuk memutus mata rantai virus corona dan mengingatkan ke masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga fisik agar imun terjaga dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan minum vitamin C.

Kak Mahpudin selaku Koordinator Pramuka Peduli Kwarcab Banyuasin mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian anggota Pramuka kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan.

Sementara itu, Kak Latip selaku Sekretaris Cabang mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-60 tahun 2021, salah satu programnya yaitu Bulan Bakti Pramuka yang dimana saat ini Satgas Pramuka Peduli sedang melakukan aksinya dengan pembagian masker sebanyak 1.000 pcs dan vitamin C sebanyak 800 tablet. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here