Beranda Banyuasin Operasi Pasar Murah, Masyarakat di Kecamatan Talang Kelapa Sangat Antusias

Operasi Pasar Murah, Masyarakat di Kecamatan Talang Kelapa Sangat Antusias

65
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Operasi pasar murah digelar di Kelurahan Talang Keramat Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, disambut antusias warga sekitar.

Terlihat dengan banyaknya masyarakat yang antri untuk mendapatkan sembako murah dan pelayanan kolaboratif yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Rabu (31/1/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH yang didampingi Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Hj. Merry Hani Rustam tampak kompak dan bersinergi penuh memantau pasar murah, dan ikut melayani langsung masyarakat yang ingin belanja serta mendapatkan pelayanan kolaboratif.

Pj. Bupati Banyuasin menjelaskan, bahwa pasar murah ini merupakan wujud pelaksanaan dari instruksi serta arahan Presiden Joko Widodo, Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Sumatera Selatan untuk terus menggelar pasar murah sampai akhir tahun 2024 guna menekan laju inflasi daerah.

“Melihat antusias masyarakat Talang Keramat dan sekitarnya yang sangat ramai sampai jalanan macet, membuat kami merasa semakin semangat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Terima kasih kami ucapkan atas sambutan pasar murah ini, manfaatkan sebaik-baiknya, ” ungkapnya.

Hani menambahkan, bahwa kedepan akan terus bergulir giat seperti ini di kecamatan lainnya secara bergiliran.

Dalam kesempatan ini, Pemkab Banyuasin melalui Dinas Kesehatan memberikan paket susu dan makanan tambahan untuk 10 balita gizi kurang dan 5 orang ibu hamil. Serta Tim Penggerak PKK memberikan paket 2 Kg telur untuk 4 orang penderita stunting, paket beras dan sembako untuk 5 orang penderita disabilitas. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here