Beranda Palembang Lagi, Penemuan Mayat Mr X di Sungai Musi

Lagi, Penemuan Mayat Mr X di Sungai Musi

236
0
BERBAGI
Penemuan Mayat Mr X di Sungai Musi. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Heboh, sesosok mayat manusia ditemukan warga sudah mengapung di pinggiran Sungai Musi, tepatnya di belakang Pasar Sekanak Jalan Depaten Baru Kelurahan 28 Ilir Kecamatan IB II Kota Palembang, Senin (1/8) sekira pukul 06.00 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki – laki yang belum diketahui identitasnya ini (Mr X) ditemukan warga di pinggir sungai dalam posisi tertelungkup dan tubuhnya sudah dipenuhi eceng gondok. Terlihat tidak menggunakan celana, hanya menggunakan kaos berwarna biru.

“Kejadian persisnya tidak tahu. Tetapi saat mendapat kabar itu, saya ke TKP dan benar ada mayat di pinggir sungai sudah mengapung posisinya tertelungkup,” jelas Tamrin (56), warga setempat.

Dijelaskannya bahwa mayat tersebut bukanlah warga disini, dan tak memiliki identitas pribadi.

“Kalau dilihat mayatnya bukan orang daerah sini, karena tidak ada yang mengenalinya,” kata dia.

Mendapat laporan warga adanya penemuan mayat, petugas kepolisian dari Polsek Ilir Barat (II) Palembang dan Polrestabes Palembang serta Polairud Polrestabes Palembang sudah berada di TKP untuk mengamankan lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat.

Sementara itu, dari pantauan di lokasi kejadian, dengan tingginya volume air Sungai Musi dan posisi mayat membuat kesulitan anggota yang berada di sekitar untuk mengangkat mayat tersebut.

Akhirnya, dengan bantuan dari anggota Polairud yang datang dengan menggunakan speedboat mendekati mayat tersebut dan membawanya.

Kemudian mayat diikat untuk dibawa ke pinggiran sungai yang memiliki dataran tempat yang rendah, sehingga petugas dengan mudah dapat memasukkan mayat kedalam kantung mayat.

Hingga saat ini mayat pria tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Dedi Ardiansyah, membenarkan adanya penemuan seorang mayat laki – laki yang sudah meninggal dunia mengapung di kawasan perairan Sungai Musi dekat Pasar Sekanak.

“Saat ini mayat sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. Untuk identitasnya belum diketahui. Bagi masyarakat yang merasa ada kehilangan anggota keluarga dengan ciri-cirinya seperti ini, bisa langsung mendatangi RS Bhayangkara Palembang,” ujarnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here