Beranda Banyuasin Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Banyuasin Melaksanakan Razia KRYD

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Banyuasin Melaksanakan Razia KRYD

18
0
BERBAGI
Sumber Foto Beritakajang/Pirman

Banyuasin,Beritakajang.com – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, SOC Shif A Polres Banyuasin melaksanakan Razia Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam wilayah hukum (wilkum) Polres Banyuasin, Sabtu (30/3) Pukul 21.00 WIB.

Kegiatan ini diwali dengan apel yang dipimpin Kabag SDM Polres Banyuasin Kompol Yuzar Heris SIP MSi didampingi Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono SH MSi bersama Kapolsek Rambutan AKP Mudjiono dan Kasubag DalOps Polres Banyuasin AKP Sarwoedi dan Kasikum Polres Banyuasin AKP Tulus Julianto SH.

Juga turut mendampingi Kanit Reskrim Polres Banyuasin Iptu M Fachri Persada P S.Trk MSi, Kanit Narkoba Iptu Maruba B Sihombing SH serta KBO Sat Samapta Polres Banyuasin Ipda Jumhari Romadhon dan Kanit Samapta Polsek Rambutan Ipda Suparjo SH dengan kuat personil sebanyak 33 pers gabungan Polres Banyuasin sesuai Sprin Kapolres Banyuasin Nomor : Sprin /365/ III/ PAM .3.3/2024.

Dalam pelaksanaannya, Personil gabungan melaksanakan giat dengan pengerahan personil dalam rangka KRYD Razia, Antisipasi 3C, Narkoba dan tindak Pidana lainnya di Simpang Pos Pol Opi Mall Kelurahan Jakabaring Selatan Kecamatan Rambutan. 

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo mengatakan, dalam Razia KRYD tersebut petugas 

melakukan pemeriksaan kendaraan R2 dan R4 yang melintas di Simpang Pos Pol Opi Mall Kelurahan Jakabaring Selatan Kecamatan Rambutan.

“Selain itu juga melakukan pemeriksaan surat menyurat kendaraan R2 dan R4 yang melintas di Simpang Pos Pol Opi Mall Kelurahan Jakabaring Selatan Kecamatan Rambutan,” kata Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo saat dikonfirmasi, Selasa (2/3).(Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here