Beranda Palembang Bupati PALI Hadiri Gelaran Halal Bihalal di Kediaman Caleg Fitriana

Bupati PALI Hadiri Gelaran Halal Bihalal di Kediaman Caleg Fitriana

83
0
BERBAGI
Foto bersama caleg PBB dapil Sumsel 1 Fitriana beserta tim dan Bupati PALI Heri Amalindo. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Memasuki hari ketiga dalam perayaan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dapil 1 dari Partai Bulan Bintang (PBB) Fitriana SH, yang akrab disapa Pingki, menggelar open house di kediamannya di Jalan Ratu Sianum Komperta No 48 RT/RW 003/002 Kelurahan Seibuah Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Senin (24/4/2023).

Dalam gelaran open house kali ini ada hal yang luar biasa, dimana turut hadir Bupati PALI yang juga Cagub Sumsel Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Sumsel Ir Armansyah MM beserta pengurus, caleg DPRD Sumsel dan Kota Palembang, para tim pendukung, awak media dan masyarakat sekitar kediaman Fitriana.

Heri Amalindo mengatakan, dia bersyukur hari ini diundang Ibu Fitriana untuk berkunjung ke rumahnya dalam rangka open house atau halal bihalal.

“Alhamdulillah disini kita bisa bersilaturahmi dengan warga sekitar, awak media dan pengurus DPW PBB Sumsel. Saya senang diundang di acara halal bihalal ini. Selama ini kita di dusun, dan hari ini ke Palembang, silaturahmi dengan sanak dulur,” kata Heri.

Lanjut Heri Amalindo menjelaskan, Alhamdulillah di hari yang fitri dan kemenangan bagi kita umat Islam di dunia, Allah sudah menarik penyakit corona dari muka bumi. Mudah-mudahan Covid-19 tidak balik lagi.

Ketika ditanya terkait dukungan PBB untuk dirinya untuk maju di Pilgub Sumsel 2024, Heri Amalindo mengungkapkan untuk Pilkada 2024 masih dalam proses.

“Waktunya masih cukup lama menuju Pilkada 2024. Soal dukung-dukung, kita minta dukungan semua. Kami berharap dukungan kawan-kawan, baik dari parpol dan masyarakat,” kata dia.

“Seluruh komponen harus bersinergi, karena kalau saya sendiri, tidak bisa. Jadi butuh dukungan semua komponen untuk bersama-sama memajukan Sumsel,” tandasnya.

Heri Amalindo mengungkapkan, dengan silaturahmi akan menjaga persatuan dan kesatuan. “Apalagi di bulan Ramadhan mengajarkan kita untuk beradab, berperilaku dan berakhlak yang baik. Yang kurang baik diperbaiki untuk menuju kebaikan,” tuturnya.

Sementara itu, Fitriana mengatakan hari ini acara halal bihalal di rumahnya terasa luar biasa. “Yang luar biasa tahun ini kedatangan kakanda kami Bupati PALI yang juga cagub Bapak Heri Amalindo,” katanya.

Fitriana mengucap terima kasih kepada Bupati PALI yang sudah hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

“Saya sebagai tuan rumah tetap mendoakan kakanda kami Bapak Heri Amalindo untuk kedepannya memperjuangkan Sumsel lebih baik lagi untuk keadilan dan kedamaian, serta Sumsel lebih maju lagi,” katanya.

Ketika ditanya persiapan bacaleg, Fitriana mengungkapkan, dirinya sudah mempersiapkan semuanya beserta tim.

“Saya Insya Allah akan maju dan duduk di dewan Provinsi Sumsel,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here