Beranda Ogan Komering Ilir Danramil 402-13/Sungai Menang Bersama Tripika Genjot Vaksin di Daerah Pelosok

Danramil 402-13/Sungai Menang Bersama Tripika Genjot Vaksin di Daerah Pelosok

167
0
BERBAGI
Danramil 402-13/Sungai Menang Kapten Inf. Piyanto dan Camat Sungai Menang Syawal Harahap S.Sos M.Si bersama tim vaksinator PKM Sungai Menang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Danramil 402-13/Sungai Menang Kapten Inf. Piyanto dan Camat Sungai Menang Syawal Harahap S.Sos M.Si bersama tim vaksinator PKM Sungai Menang melaksanakan serbuan vaksinasi nasional yang digelar dalam Kecamatan Sungai Menang, OKI, Sumsel, Rabu (23/3).

Pelaksanaan serbuan vaksinasi Kecamatan Sungai Menang tergelar di 7 titik yaitu Di Sungai Menang, Tulung Gelam Estate, Bumi Pratama Mandira, Bumi Asri Mandira, Karangsia, Sungai Ceper dan Gajah Mati.

Kapten Inf Piyanto mengatakan, kami selalu bersinergi dengan unsur tripika dan tim vaksinator, dikarenakan masih minimnya capaian vaksin di daerah pelosok. Sehingga kita sependapat menggelar di 7 titik lokasi, dengan harapan tentunya dapat meningkatkan target capaian vaksinasi nasional pada umumnya dan khususnya Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Vaksinasi yang akan dilaksanakan sengaja diperuntukkan kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin pertama dan lanjutan serta booster yang berada di wilayah Koramil 402-13/Sungai Menang dengan target capaian 1.800 dosis,” ujarnya.

Sementara itu Camat Sungai Menang Syawal Harahap S.Sos M.Si mengucapkan terima kasih kepada Danramil 402-13/Sungai Menang dan Kapolpos Sungai Sibur/WM Aiptu Agus Sujana SH beserta Babinsa dan Bhabinkamtimas atas kepeduliannya yang sudah dapat mengedukasi dan mengawal masyarakat, sehingga dengan harapan kita semua capaian vaksinasi dapat meningkat. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here