Beranda Penukal Abab Lematang Ilir HUT IWO PALI ke-2 Tahun, Bersinergi Membangun PALI

HUT IWO PALI ke-2 Tahun, Bersinergi Membangun PALI

388
0
BERBAGI

Pali, Beritakajang.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) adalah organisasi pers yang menaungi wartawan online yang dideklarasikan di Jakarta Pusat pada tanggal 8 Agustus 2012. Untuk di daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Pengurus Daerah (PD) IWO diresmikan pada tanggal 2 April 2019 yang dikukuhkan di aula rumah dinas bupati yang terletak di komplek Pertamina Pendopo. Dan tepat hari ini 2 April 2021 menjadi Hari Ulang Tahun (HUT) IWO PALI yang ke-2 tahun.

“Dengan usia 2 tahun ini, IWO PALI telah berbuat untuk memberikan informasi berupa berita untuk masyarakat, maka pada kesempatan ini meminta kepada pemerintah khususnya Pemkab PALI, pihak TNI/Polri serta pihak – pihak terkait dan masyarakat untuk tetap menjaga sinergitas untuk membangun PALI,” ungkap Efran, Ketua PD IWO PALI dalam kata sambutannya.

Asisten II Usman Gumanti, SE MM yang hadir mewakili Pj. Bupati PALI yang dalam kata sambutannya menyampaikan permintaan maaf bupati yang tidak bisa hadir pada perayaan HUT IWO PALI, dikarenakan ada pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan. Ia berharap hubungan baik antara pemkab dan IWO PALI akan terus meningkat guna kemajuan Bumi Serepat Serasan.

“Sesuai dengan tema HUT IWO PALI hari ini artinya bersama – sama membangun PALI dan ini yang sangat kami harapkan untuk sama – sama memajukan kabupaten yang kita cintai ini secara umum, baik ideologi, politik, sosial, ekonomi, keamanan masyarakat. Oleh karena itu hubungan yang sudah berjalan antara Pemkab dan rekan-rekan IWO diharapkan akan terus meningkat,” ujar Usman Gumanti.

Ucapan selamat ulang tahun datang dari Ketua Umum IWO Jodhi Yudono melalui sambungan telepon. Ia berharap IWO menjadi rumah yang aman dan sejaterah bagi anggota wartawannya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here