Beranda Hukum & Kriminal Korban Penusukan di PS Mall Datangi Polrestabes Palembang

Korban Penusukan di PS Mall Datangi Polrestabes Palembang

207
0
BERBAGI
Korban saat mendatangi Polrestabes Palembang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kejadian viral keributan di PS Mall beberapa waktu lalu membuat korban Ahmad Kailani (22) mendatangi Polrestabes Palembang, Sabtu (18/6) siang.

Masih lemah duduk di kursi roda ditemani orangtuanya, korban memenuhi panggilan penyidik Unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Palembang.

Kedatangan korban didampingi ibu, adiknya dan kuasa hukumnya ini mendatangi penyidik Unit Pidum di lantai dua guna diambil keterangan untuk melengkapi berkas perkara.

“Kedatangan kami kesini atas kasus yang terjadi di PS Mall kemarin untuk memberikan keterangan dari sisi korban,” kata kuasa hukum korban Iskandar dan Kiki, Sabtu (18/6). di Polrestabes Palembang usia mendampingi korban.

Lanjutnya, walaupun pelaku sudah diamankan, keluarga korban dan kami selaku kuasa hukum meminta kepada penyidik untuk tetap menghukum pelaku AP (17). Karena korban hingga kini masih sakit akibat ditikam sebanyak lima luka.

“Itikad baik sudah dilakukan dari keluarga pelaku sehari setelah kejadian. Namun, belum ada lanjutannya. Untuk memaafkan kita memaafkan, tapi proses hukum tetap berjalan,” ungkapnya.

Ketika diwawancarai, korban Ahmad Kailani membantah atas keterangan pelaku yang telah melabraknya, seolah – olah dirinya yang menghampiri pelaku dan menabraknya.

“Itu tidak benar pak, saya menghampiri pelaku apalagi saya menabrak motornya,” kata dia.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya korban penusukan di PS Mall mendatangi Polrestabes Palembang untuk memenuhi panggilan penyidik Pidum.

“Korban dipanggil untuk diambil keterangan terkait peristiwa dialaminya, hal ini digunakan untuk melengkapi berkas,” ujarnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here