Beranda Ogan Komering Ilir Kembali Reses di Dapil V, Made Indrawan Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Kembali Reses di Dapil V, Made Indrawan Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

220
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Made Indrawan ST MH selaku anggota DPRD OKI dari Fraksi PDI Perjuangan kembali melakukan kegiatan reses di daerah pemilihan (dapil) V, Rabu (8/6).

Kali ini ada beberapa desa yang dikunjungi, diantarnya Desa Tebing Suluh serta Desa Sungai Belida.

Dalam kesempatan itu, Made mencoba menyerap aspirasi yang disampaikan oleh beberapa perwakilan masyarakat.

Salah satu perwakilan dari Desa Tebing Suluh meminta agar dibuatkan jalan cor dari Dusun VI sampai Dusun IV. Kemudian jalan cor (akses tol) yang merupakan akses Jalan Sejingkah tembus ke Belitang.

Sementara itu, saat di Desa Sungai Belida, perwakilan warga meminta agar dibuatkan tembok penahan tanah 1.000 meter arah Sungai Kampung V.

Mendengarkan apa yang telah disampaikan oleh beberapa perwakilan masyarakat tersebut, Made Indrawan akan berkoordinasi dengan dinas terkait dan akan berusaha memasukannya dalam usulan, beberapa hal tersebut.

“Nanti semua aspirasi ini akan kita sampaikan di dalam usulan. Dan saya juga akan berkoordinasi dengan dinas terkait agar bisa segera direalisasikan apa yang menjadi prioritas utama,” tandasnya.

Selain melakukan reses secara langsung dengan warga, Made Indrawan juga menyempatkan diri meninjau bantaran Sungai Lempuing yang sering menyebabkan banjir.

“Warga Rantau Durian Asli Kecamatan Lempuing Jaya minta dibuatkan tanggul penahan tanah (TPT) untuk di Sungai Lempuing sepanjang 1 Km. Nanti kita tampung semua aspirasi warga ini,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here