Beranda HL Warga Lorong Jambu Tewas Dibacok Tetangganya Sendiri

Warga Lorong Jambu Tewas Dibacok Tetangganya Sendiri

177
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Tragedi pembunuhan antar tetangga terjadi lagi di Kota Palembang. Sebelumnya Rio Pambudi (25) tewas dikeroyok tetangganya di Perumahan Griya Macan Lindungan Palembang hanya gara-gara dipicu suara mesin motor. Kali ini korban tewas dikeroyok dan dibacok pedang yakni Sujono, warga Jalan Kadir Lorong Jambu, 36 Ilir Gandus, Palembang. Peristiwa berdarah itu terjadi Selasa (21/7/2020) sekitar pukul 20.00 Wib.

Dari video yang viral di media sosial terlihat pelaku mengejar Sujono sampai ke dalam rumah. Di rumah itu korban sempat melakukan perlawanan, namun korban tewas usai dibacok di bagian leher oleh pelaku.

Keluarga korban yang ada di rumah terlihat histeris melihat korban terkapar di ruangan tamu. Terlihat ruangan tamu rumah korban juga dipenuhi darah di dinding dan lantai.

“Benar ada (pembunuhan), kejadian malam tadi pukul 20.00 Wib. Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka di bagian leher, kepala sama tangan,” terang Kapolrestabes Palembang Kombes Anom Setiadji kepada wartawan, Rabu (22/7/2020).

Ada tiga pelaku yang terlibat saat kejadian tersebut dengan membawa parang hingga tombak, yakni TI (33), RB (20) dan MS (68). “Pelaku tiga orang, satu melarikan diri inisial RB (20) dan dua berhasil kami tangkap. Sekarang telah diamankan di Mapolrestabes,” jelas Anom.

Selain mengamankan dua pelaku, pihaknya menyita dua bilah parang dan satu unit handphone milik seorang pelaku di lokasi. “Untuk motif sementara diduga perselingkuan antara ayuk pelaku dengan korban, sehingga pelaku nekat menghabisi korban,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here