Beranda Palembang Kapolda Sumsel: Atasi Masalah Tanpa Masalah

Kapolda Sumsel: Atasi Masalah Tanpa Masalah

246
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Prof. Eko Indra Heri S MM menyampaikan bahwa dalam mengatasi masalah pembangunan di pedesaan perlu dilakukan dengan mengatasinya tanpa masalah.

“Jadi kalau bisa mengatasi masalah tanpa masalah,” ujarnya dalam pembukaan diskusi Focus Grup (FGB) dengan tema ‘Pendampingan Dana Desa’ yang diselenggarakan Polda Sumsel di Gedung Promoter, Kamis [3/6].

Lebih lanjut Jenderal Eko mengatakan, FGB ini sendiri merupakan implementsi Kapolri dan Kementerian Desa. Dimana, lanjutnya Polri memiliki tambahan pekerjaan sebagai pendampingan dengan sarana desa.

“Sehingga diharapkan, kontek pembangunan benar-benar tercapai. Dimana, jika ada penyelewengan tidak langsung ditangani polisi,tetapi diberikan kepada Inspektorat,” ujarnya.

“Tapi tidak menutup kemungkinan sering juga ada oknum Polri di lapangan. Nanti, baik kepala desa dan camat jangan takut. Bukannya malah ikut membangun. Kalau ada oknum yang menakut-nakuti, bisa dilaporkan. Disini ada Irwasda, Direkrimsus. Mereka memiliki banyak pasukan didesa,” ujarnya. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here