Beranda HL Mobil vs Motor, Satu Orang Meninggal di TKP

Mobil vs Motor, Satu Orang Meninggal di TKP

304
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kecelakaan kembali terjadi lagi, kali ini mobil beradu kambing dengan kendaraan bermotor di Jalan Gubernur HA. Bastari, tepatnya di Desa Sungai Kedukan Kecamatan Rambutan pada Kamis (24/9/2020) pagi pukul 05.00 Wib.

Menurut keterangan polisi, kecelakaan berawal saat mobil Daihatsu Xenia dengan pelat nomor BG 1142 NP melaju dari arah Jakabaring menuju arah Kecamatan Rambutan. Dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda Beat dengan pelat nomor BG 5086 JAR yang mengambil lajur kanan milik mobil.

“Pengendara motor ini diduga menghindari jalan berlubang, makanya dia ambil jalur kanan arah berlawanan. Ditambah lagi minim penerangan di TKP,” kata Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Imanuhadi melalui Kaposlaka Sungai Pinang, Bripka Ziku, Kamis (24/9/2020).

Tabrakan pun tak terhindarkan hingga mengakibatkan pengendara motor bernama Sara Wati (26), tewas di TKP. “Korban meninggal dunia di TKP dan jasadnya sudah dibawa ke RSUD Bari, Palembang,” kata Ziku.

Pengendara mobil bernama Agus Setiawan (42) kini diperiksa petugas Satlantas Polres Banyuasin. “Yang bersangkutan mengaku sudah berusaha menghindari tabrakan, namun kecelakaan tidak bisa dielakkan. Sementara itu keterangan yang kami peroleh,” terang Ziku. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here