Beranda Muaraenim Pimpin Apel Bulanan, Sekda Muara Enim Imbau ASN Tingkatkan Kapabilitas serta Sinergitas

Pimpin Apel Bulanan, Sekda Muara Enim Imbau ASN Tingkatkan Kapabilitas serta Sinergitas

88
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel)

Muara Enim, Beritakajang.com – Bupati Muara Enim diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Yulius memimpin apel gabungan setiap awal bulan yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), bertempat di halaman kantor Bupati Muara Enim, Senin (3/7/2023).

Dalam arahannya, Sekda menekankan para ASN untuk terus meningkatkan kapabilitas, kinerja, dan sinergitas melalui langkah kecil (kedisiplinan) yang diiringi dengan tanggung jawab serta pemahaman terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing, sehingga dapat bekerja secara profesional dan lebih terarah.

Insya Allah dengan begitu, kata Sekda, apa yang sampai kepada masyarakat dari kita para ASN sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat dapat diterima dengan baik dan kehadiran kita benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

Sekda mengimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama membersihkan siring, got, dan tempat-tempat penampungan air lainnya, mengingat saat ini sudah terdapat kasus demam berdarah dengue (DBD) dibeberapa titik dalam Kabupaten Muara Enim.

“Sehat itu mahal, jadi mari bersama-sama kita jaga kesehatan kita dan keluarga yang diawali dengan kebersihan lingkungan kita masing-masing,” pinta Sekda.

Di akhir arahannya, Sekda Muara Enim mengajak seluruh ASN untuk membawa Muara Enim menjadi kabupaten yang terdepan dan darussalam di Provinsi Sumatera Selatan, seperti harapan Plt Bupati Ahmad Usmarwi Kaffah.

“Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi,” pungkas Yulius. (Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here