Beranda Banyuasin Safari Ramadhan di Karang Agung Ilir, Bupati Banyuasin Targetkan 50.000 Orang Khatam...

Safari Ramadhan di Karang Agung Ilir, Bupati Banyuasin Targetkan 50.000 Orang Khatam Alquran

161
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Di Kecamatan Karang Agung Ilir, Bupati Banyuasin H. Askolani targetkan 50.000 orang untuk khatam Alquran. Dalam kegiatan safari Ramadhan dan tarawih keliling ini, bupati juga melakukan pelantikan panitia pengambilan zakat, Sabtu (9/4).

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Hadir dalam kegiatan itu Wabup didampingi Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Plt Kepala Dinas Kominfo kabupaten Banyuasin Noffaredy beserta jajaran UPTD terkait.

Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut, Bupati bersama rombongan sempat mengalami kandas di perairan. Namun, hal ini tidak mengurangi niat baik beliau beserta rombongan untuk tetap melakukan sholat tarawih bersama masyarakat Karang Agung Ilir.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Dalam sambutan Bupati Banyuasin Askolani menyampaikan, suasana Ramadhan kali ini dirinya mengharapkan agar masyarakat aktif untuk kegiatan keagamaan di lingkungan sekitar tempat tinggal. Terlebih pada bulan Ramadhan kali ini, Pemkab Banyuasin menggerakkan kegiatan 50.000 orang khatam Alquran.

“Dan di Karang Agung Ilir sendiri, sebanyak 1.806 orang yang sudah menyelesaikan, saya sangat bangga sekali,” ungkap Bupati Banyuasin. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here