Beranda Banyuasin Maksimalkan Program Banyuasin Religius, Bupati Pererat Tali Silaturahmi dengan Warga Makarti Jaya

Maksimalkan Program Banyuasin Religius, Bupati Pererat Tali Silaturahmi dengan Warga Makarti Jaya

329
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Untuk lebih memaksimalkan program Banyuasin Religius sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Makarti Jaya, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Agung Al Muttaqin bersama masyarakat setempat, Selasa (5/4).

Bupati didampingi Wabup Banyuasin, H. Slamet Somosentono Banyuasin bersama Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Plt Kadiskominfo Banyuasin Noffaredy, Kasat Pol PP Banyuasin Indrahadi, beserta jajaran terkait.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Bupati sangat mendukung program yang ada di Makarti, meskipun termasuk daerah yang didominasi pendatang, masyarakatnya adem tentram.

“Kedatangan kita bersama bisa mempererat tali silaturahmi, dan Insya Allah permasalahan pembangunan yang ada di Makarti Jaya segera terselesaikan,” katanya.

Dalam melaksanakan safari Ramadhan ketiga ini juga, dirinya mengimbau agar masyarakat Makarti Jaya aktif dalam kegiatan sosial dan juga memaksimalkanan lahan pribadi untuk pertanian dan peternakan. Hal ini dilakukan untuk mendukung wilayah Banyuasin sebagai mandiri pangan untuk masyarakat sendiri.

“Saya meminta masyarakat untuk terus memelihara lingkungan, terlebih saya bersama wakil bupati meminta masyarakat Makarti Jaya untuk aktif dalam kegiatan pemaksimalan lahan untuk pertanian dan peternakan,” katanya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Dalam agenda safari Ramadhan di Kecamatan Makarti Jaya ini, Pemkab Banyuasin memberikan bantuan 1 unit jam waktu sholat serta memberikan bantuan sembako untuk masyarakat dan uang sejumlah Rp 5 juta kepada pengurus Masjid Agung Al-Muttaqin.

Bupati, Wakil Bupati Banyuasin beserta rombongan juga menyempatkan untuk sholat tarawih di masjid bersama masyarakat Makarti Jaya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here