Beranda Palembang Jadikan Gandus Kawasan Zero Tawuran dan Narkoba, Polsek Gandus Gelar Turnamen Sepakbola

Jadikan Gandus Kawasan Zero Tawuran dan Narkoba, Polsek Gandus Gelar Turnamen Sepakbola

483
0
BERBAGI
Foto bersama. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka menjadikan Kecamatan Gandus Kota Palembang sebagai kawasan zero tawuran dan narkoba, jajaran Polsek Gandus menggelar turnamen sepakbola.

Turnamen sepakbola ini diikuti 12 tim yang mewakili lima kelurahan yang ada di Kecamatan Gandus, digelar di lapangan Rajawali, Pebem, Kelurahan Karanganyar. Acara tersebut dihadiri Kapolsek Gandus, Danramil, Camat dan Lurah.

“Yang perlu kami sampaikan kegiatan ini mewadahi anak-anak muda agar menjauhi narkoba dan tawuran. Dimana saat bulan puasa tahun kemarin, di wilayah Karanganyar ada selisih paham hingga mengakibatkan kegaduhan,” kata Kapolsek Gandus AKP Kusyanto.

Kapolsek Gandus AKP Kusyanto. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Dia mengatakan, berawal dari kejadian tersebut Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib tidak berkenan masyarakat terlibat aksi tawuran.

“Kami dari Polsek Gandus mewadahi adik-adik menjadi pelopor anti tawuran dan pelopor bahaya narkoba. Apabila ada kerumunan yang terindikasi hendak melakukan tawuran, segera melapor kepada kami,” kata dia.

Kapolsek Gandus AKP Kusyanto saat memberikan sambutan. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Dia mengimbau untuk orangtua agar selalu memantau anak-anaknya biar tidak ikut-ikutan melakukan aksi tawuran.

“Orangtua harus berperan aktif mengawasi anak-anaknya agar tidak ikut melakukan aksi tawuran dan terjerumus dengan narkoba,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here