Beranda Palembang Test Urine Dadakan Digelar di Polsek Plaju Palembang

Test Urine Dadakan Digelar di Polsek Plaju Palembang

177
0
BERBAGI
Suasana test urine di Polsek Plaju Palembang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Test urine dadakan digelar di Polsek Plaju Palembang, dalam rangka membersihkan diri dari penyalahgunaan narkoba, Jumat (4/2) sekira pukul 08.00 WIB.

Ada 46 anggota Polri melakukan test urine dadakan ini, dan tenaga kesehatan (nakes) dari Polrestabes Palembang yang langsung turun melakukan cek urine tersebut.

Gelar test urine disaksikan langsung Kapolsek Plaju IPTU Novel Siswandi Kurniawan. Setiap anggota ikut tes mulai dari anggota Reskrim, penjagaan, Bhabinkamtibmas hingga anggota Intel turut ikut melakukan tes urine.

Pantauan di lapangan, satu persatu anggota ini dikawal oleh Provos Polsek dan Kapolsek untuk mengambil urine ke kamar kecil.

“Benar hari ini kita melakukan test urine dadakan, ini tujuannya sendiri untuk membersihkan jajaran anggota saya dari dalam terlebih dahulu,” kata IPTU Novel.

IPTU Novel menjelaskan, dari 47 anggota Polsek Plaju, ada 46 anggota yang telah diambil urine, dan 1 anggota absen lantaran sakit.

“Hasil test urine negatif semua, dan untuk satu anggota sakit nantinya akan disusulkan. Kedepan test ini akan dilakukan selama 3 bulan satu kali dilakukan dadakan dan tidak ditentukan jadwal pastinya,” jelas dia.

Pada kesempatan ini, IPTU Novel juga mengimbau kepada seluruh anggota agar tidak menggunakan narkoba.

“Saya terus mengimbau kepada anggota untuk tidak menggunakan narkoba, jika didapati akan kita tindak tegas,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here