Beranda Palembang HBA dan Ultah IAD, Kejari Palembang Adakan Baksos Sembako

HBA dan Ultah IAD, Kejari Palembang Adakan Baksos Sembako

282
0
BERBAGI
Penyerahan bantuan sembako dari Kejari Palembang. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Herman]

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-XXI pada Juli 2021, Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang melakulan rangkaian kegiatan, salah satunya melakukan bakti sosial (bansos) kepada masyarakat yang berdampak langsung virus Covid-19, Selasa (13/7).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palembang Sugiyanta SH MH didampingi Kasi Intelijen Budi Mulia SH dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Agung Ary Kesuma SH mengatakan, guna berbagi untuk sesama pihaknya melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang berdampak langsung Covid-19.

“Kita melakukan pembagian sembako dengan datang langsung ke rumah warga yang berada di sekitar rumah pegawai Kejaksaan Negeri Palembang,” ujarnya.

Hal ini, lanjutnya, salah satu bentuk wujud perhatian dari seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Palembang kepada masyarakat yang terdampak wabah virus Covid-19 untuk sekedar meringankan beban mereka.

“Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Kejaksaan dan IAD untuk membangun semangat kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan perhatian. Untuk itu, kami sangat menyambut baik setiap kali diadakan kegiatan seperti ini,” terangnya.

Menurut dia, kegiatan bansos ini sejatinya menunjukkan tentang hakikat manusia sebagai makhluk sosial.

“Terlebih di tengah pandemi Covid -19 yang berimbas kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, maka sudah sepatutnya kita mendorong untuk lebih peka, seraya memberikan kontribusi nyata dalam membantu serta meringankan beban mereka yang dilanda kesulitan. Walau sekecil apapun itu,” tandasnya. (Herman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here