Beranda Banyuasin Kapolres Banyuasin Pimpin Apel Serah Terima Latja Siswa Diktukba Polri Gelombang II...

Kapolres Banyuasin Pimpin Apel Serah Terima Latja Siswa Diktukba Polri Gelombang II 2023

100
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Bertakajang.com – Polres Banyuasin menggelar upacara pembukaan Latihan Kerja (Latja) Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri gelombang II tahun 2023 SPN Polda Sumsel, Senin (13/11/2023).

Siswa Diktukba Polri angkatan kedua tahun 2023 yang berjumlah 46 siswa ini, akan melaksanakan Latja selama satu bulan di Polres Banyuasin.

Dalam kegiatan tersebut, siswa Latja langsung diterima oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK didampingi Wakapolres Banyuasin, PJU Polres dan Bintara di halaman Mapolres Banyuasin, dan dilanjutkan di Gedung Sanika Satyawada.

Kapolres Banyuasin mengatakan, pihaknya menerima siswa Latja dari SPN Polda Sumsel berjumlah 46 siswa, yang akan melaksanakan selama satu bulan di Polres Banyuasin.

“Latihan kerja ini merupakan kesempatan kepada para siswa ini untuk belajar secara langsung terkait dengan ilmu, teori yang didapat di Pusdik,” ujar kapolres.

Kapolres berharap kepada seluruh siswa latja untuk memanfaatkan waktu yang singkat ini guna menambah ilmu di Polres Banyuasin.

“Tentu berharap kepada Latja untuk menggunakan kesempatan yang tidak lama ini untuk belajar sebanyak-banyaknya,” sambung dia.

Selama di Polres Banyuasin para siswa akan mengikuti kegiatan latihan kerja sesuai apa yang telah didapatkan di pendidikan.

“Para siswa akan didampingi para mentor akan melakukan kegiatan kepolisian seperti patroli, pengaturan, pengawalan, dan lain-lain,” ucapnya.

“Saya mengucapkan selamat mengikuti latihan kerja di Polres Banyuasin. Semoga berjalan lancar dan akan lebih menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan kalian,” tutupnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here