Beranda Banyuasin Peringati HUT RI ke-77 Tahun, Pemdes Rimbalai Gelar Berbagai Perlombaan

Peringati HUT RI ke-77 Tahun, Pemdes Rimbalai Gelar Berbagai Perlombaan

174
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun, Pemerintah Desa Rimbalai menggelar berbagai perlombaan antar RT yang diikuti oleh seluruh masyarakat setempat, Kamis (11/8).

Cabang olahraga yang diperlombakan seperti sepakbola, bola voli, fursal, panjat pinang dan tarik tambang. Berbagai perlombaan lainnya yang melibatkan masyarakat juga akan dilaksanakan, sehingga semarak kemerdekaan akan dirasakan oleh warga Desa Rimbalai.

Kepala Desa (Kades) Rimbalai, Rohmad menjelaskan, bahwa dalam rangka peringatan HUT RI ke-77, pihaknya menggelar berbagai perlombaan yang akan melibatkan seluruh warga setempat.

Dia berharap dengan dilaksanakan berbagai lomba dan cabang olahraga ini, selain menyehatkan masyarakat juga untuk merayakan semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang sempat tertunda tahun kemarin dikarenakan Covid-19.

Kades berpesan kepada seluruh masyarakat, dengan diadakannya berbagai macam kegiatan perlombaan ini supaya warga Desa Rimbalai lebih mengerti makna hari kemerdekaan RI ini.

“Saat ini kita sudah menikmati kemerdekaan, sudah saatnya pikiran dan tenaga kita korbankan. Mari kita bergotong-royong mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif dengan membangun bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini,” tandas dia.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here