Beranda Musi Banyuasin Lalan Bakal Nikmati 24 Jam Kehandalan Listrik, Ini Cara PT MEP Melakukannya

Lalan Bakal Nikmati 24 Jam Kehandalan Listrik, Ini Cara PT MEP Melakukannya

361
0
BERBAGI
PT MEP tandatangani MoU bersama PT Max Power dan PT Odira. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Tindaklanjuti hasil pertemuan Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP beberapa waktu lalu, Direktur PT Muba Electric Power (MEP) Augie Bunyamin tandatangani MoU dengan PT Odira Energy dan PT Max Power, Jumat (4/2).

Penandatanganan MoU ini bertujuan untuk penyuplaian listrik untuk gas di Rahmad Field antara PT Odira dan PT Max Power dalam rangka tindaklanjut hasil pertemuan Bupati Muba untuk rencana suplay  listrik dan perbaikan kualitas listrik untuk lalan dan area sekitarnya. Kegiatan penandatanganan MoU ini disaksikan oleh Dirut PLN Batam Nyoman.

Menurut Direktur PT Muba Electric Power (MEP) Augie Bunyamin, betul sekali Alhamdulilah ini adalah hasil pertemuan di Jakarta dua pekan yang lalu bersama Pelaksana Tugas Bupati Muba terkait kehandalan listrik di Kecamatan Lalan.

“Dengan ditandatangani perjanjian kerjasama antara PT Max Power Indonesia dengan PT Odira, PT MEP semakin yakin khusus pelanggan di Lalan dapat kehandalan listrik lebih baik,” ujar Augie Bunyamin.

Ditambahkan Augie, tahap selanjutnya Plt Bupati Muba menunggu apakah PT Max Power Indonesia akan berkontrak dengan MEP langsung atau bersama PLN, yang terpenting Plt Bupati menginginkan kehandalan listrik di Kecamatan Lalan dapat dinikmati secepatnya.

“Diharapkan dengan adanya titik terang ini, masyarakat di wilayah Kecamatan Lalan dapat menikmati kehandalan listrik 24 jam,” harapnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here