Beranda Palembang Kapolda Sumsel Tinjau Bakti Kesehatan Vaksinasi Massal

Kapolda Sumsel Tinjau Bakti Kesehatan Vaksinasi Massal

294
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH tinjau langsung pelaksanaan bakti kesehatan vaksinasi massal dan pemeriksaan penyakit tak menular (PPKM) di kolam Mang PDK, komplek Paakri Palembang, Kamis (10/6).

Ia menjelaskan bahwa di dalam kegiatan ini melibatkan para peserta PPKM dari Bhayangkari, personel Polri, PNS dan masyarakat sekitarnya.

“Dalam kegiatan kita ini ada pemeriksaan penyakit tak menular berupa cek tekanan darah, kolesterol, asam urat, dan gula darah,” ujarnya.

Ia pun turut ambil bagian dalam kegiatan ini. “Saya pun turut serta memeriksa kesehatan berupa tekanan darah, kolesterol, asam urat, gula darah dengan hasil sangat memuaskan berupa sehat,” katanya.

Setelah memeriksa kesehatan bagi Bhayangkari dan masyarakat yang belum vaksinasi, dilakukan vaksinasi.

“Target vaksinasi kita sebanyak 1200 dosis. Setelah peninjauan saya lakukan ini ada juga pemberian tali kasih oleh Wakapolda,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol Dr Syamsul Bahar menambahkan, bahwa kejadian ini juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Kesdam.

“Untuk target vaksinasi sendiri yang dikhususkan sudah masuk dalam usia lansia yang merupakan keluarga besar kita, khususnya ibu-ibu Bhayangkari, dan juga kita mengajak masyarakat untuk ikut divaksinasi,” tuturnya. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here