Beranda Banyuasin Meski Diguyur Hujan, Bupati Banyuasin Tetap Tarawih Bersama Masyarakat

Meski Diguyur Hujan, Bupati Banyuasin Tetap Tarawih Bersama Masyarakat

168
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Hari keempat safari Ramadhan dan tarawih keliling, Bupati Banyuasin H. Askolani kali ini singgah di Masjid At Taqwa Desa Karang Anyar Kecamatan Muara Padang.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Askolani sempat bercengkrama dengan masyarakat sekaligus melantik panitia zakat Idul Fitri, Rabu (6/4).

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Bupati Banyuasin mengatakan, kegiatan ini sudah lama tertuda karena Covid-19, namun sekarang setelah berkurang jauh, dilaksanakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat Muara Padang.

“Sekaligus memang ingin melihat kemajuan dan infrastruktur di wilayah Muara Padang, dan apa yang dibutuhkan masyarakat sekitar,” jelas dia.

“Saya memang sengaja datang kemari, meskipun saat ini diguyur hujan, namun tidak mengurangi semangat saya bertemu masyarakat Muara Padang, serta memeriksa infrastruktur desa ini,” katanya lagi.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Bupati juga mengimbau untuk masyarakat selalu ikut mendukung kegiatan Banyuasin Religius, terlebih Kabupaten Banyuasin pada bulan ini menargetkan 55.000 orang khatam Alquran.

Hadir dalam kesempatan itu antara lain Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono bersama Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Plt Kadiskominfo Banyuasin Noffaredy beserta jajaran terkait. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here