Beranda Musi Banyuasin Dengarkan Aspirasi Warga, Susi Imelda Frederika reses di Tungkal Jaya Muba

Dengarkan Aspirasi Warga, Susi Imelda Frederika reses di Tungkal Jaya Muba

237
0
BERBAGI
Ibu Susi Imelda Frederika selaku anggota Komisi V DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan saat menggelar reses. [Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Reses tahap III anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dapil IX dilaksanakan di Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa [7/12].

Ibu Susi Imelda Frederika selaku anggota Komisi V DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan didampingi oleh Bapak H.Dr.Sugeng Riyadi S.Pd MM selaku Camat Tungkal Jaya, Bapak Andik Setiawan ST selaku anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dari Fraksi PDI Perjuangan dan Bapak Sukri selaku Kepala Desa Berlian Jaya.

Dalam reses tersebut, Kepala Desa Berlian Jaya, Sukri menyampaikan dua hal usulan yang bersifat urgen, yakni pengembalian fisik badan jalan exstransmigrasi menuju jalan negara, dan pendirian sekolah lanjutan tingkat atas (SMA/SMK/MA) negeri.

Mendengarkan apa yang telah disampaikan oleh Kades Sukri, Ibu Susi Imelda Frederika selaku anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan dalam hal pengembalian fisik badan jalan menuju jalan negara, ia akan berusaha berkoordinasi dengan dinas terkait dan akan berusaha memasukan dalam usulan untuk mendapatkan bantuan gubernur.

Lanjut Ibu Susi, sedangkan untuk usulan pendirian sekolah baru, mempersilahkan pihak desa mempersiapkan proposal pendirian sekolah baru dan kelengkapannya, yang untuk selanjutnya akan meneruskan dan membahas dengan dinas terkait di Provinsi Sumatera Selatan.ungka

Andik Setiawan ST selaku anggota Komisi IV DPRD Musi Banyuasin juga menyampaikan, akan fokus membantu pembangunan infrastruktur umum yang bersifat mendesak dan darurat di dapil III, khususnya Kecamatan Tungkal Jaya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here