Beranda Musi Banyuasin Pj Kades Talang Mandung Serahkan Sepucuk Senpi Rakitan ke Polsek Sungai Keruh

Pj Kades Talang Mandung Serahkan Sepucuk Senpi Rakitan ke Polsek Sungai Keruh

227
0
BERBAGI
Pj Kepala Desa Talang Mandung, Yeyet Winata, bersama tokoh masyarakat, Susanto, menyerahkan satu pucuk senjata api (senpi) rakitan laras panjang kepada Polsek Sungai Keruh, Rabu (1/12). (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Seorang warga Dari Desa Talang Mandung Kecamatan Jirak Jaya melalui Pj Kepala Desa Talang Mandung, Yeyet Winata, bersama tokoh masyarakat, Susanto, menyerahkan satu pucuk senjata api (senpi) rakitan laras panjang kepada Polsek Sungai Keruh, Rabu (1/12).

Penyerahan senpi rakitan tersebut diterima langsung oleh Kanit Reskrim IPDA Irwan Wijaya, SH.

Kanit Reskrim IPDA Irwan Wijaya saat dikonfirmasi, Sabtu (3/12), menyampaikan apresiasi kepada warga melalui Pj Kepala Desa yang telah menyerahkan senpi rakitan kepada Polsek Sungai Keruh.

Selain itu, Irawan juga mengimbau masyarakat yang masih menyimpan senjata api agar menyerahkan ke polisi, dan tidak akan dilakukan penindakan hukum.

“Terimakasih untuk warga Desa Talang Mandung, dengan kesadaran tinggi mau menyerahkan senpi rakitan ke pada pihak kepolisian,” ucap dia.

Sementara itu, (PJ) Kades Yeyet Winata mengatakan, penyerahan satu pucuk senjata rakitan ini dilakukan oleh warganya secara suka rela.

“Senjata ini diserahkan secara suka rela. Dan kita berharap, agar warga lainnya juga melakukan hal yang sama seperti ini,” pungkas Yeyet. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here