Beranda Banyuasin Kapolsek Sungsang Sosialisasikan Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kapolsek Sungsang Sosialisasikan Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

465
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – Kapolres Banyuasin melalui Kapolsek Sungsang IPTU Bambang Wiyono SH bersama personel lainnya, tidak henti-henti terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan cara sosialisasikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19,  sekaligus bagi-bagi masker kepada masyarakat, Rabu (3/2).

“Tak lupa setiap keluar rumah supaya menggunakan masker. Masker saat ini merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita, dan terus jaga pola hidup sehat serta rajin cuci tangan,” kata IPTU Bambang.

Selain memberikan masker, kata dia, kami juga berupaya memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi pratokol kesehatan serta menerapkan 3M [memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak].

“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, tak boleh panik dan terus jaga pola hidup sehat. Kita lawan corona virus dengan kedisiplinan diri, kalu bukan kita siapa lagi yang memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tutupnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here