Beranda Musi Banyuasin Gelar Musdes, Jembatan Penghubung Bumi Ayu-Air Putih Ilir Jadi Prioritas Usulan di...

Gelar Musdes, Jembatan Penghubung Bumi Ayu-Air Putih Ilir Jadi Prioritas Usulan di Tahun 2022

332
0
BERBAGI
Pemerintah Desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan saat menggelar musyawarah desa [musdes] di kantor desa setempat. (Sumber Foto : Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Guna meningkatkan kemajuan dan perkembangan desa, Pemerintah Desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan menggelar musyawarah desa [musdes], bertempat di kantor desa setempat, Selasa (7/9).

Rapat dihadiri oleh Kepala Desa Bumi Ayu Amrullah Mahmud, Camat Lawang Wetan diwakili oleh Kasi PPDK Muzalani, Kepala MTS Negeri 3 Muba, Kepala SDN 1 Bumi Ayu, Kepala SDN 2 Bumi Ayu, Kepala PAUD, BPD, perangkat desa, LPM, tomas, toga, dan tokoh pemuda Bumi Ayu.

Musyawarah tersebut adalah dalam rangka pembahasan perencanaan pembangunan desa untuk tahun 2022, yaitu prioritas utamanya adalah jembatan penghubung menuju ke Kecamatan Plakat Tinggi yang menghubungkan Desa Bumi Ayu dan Desa Air Putih Ilir.

Kepala Desa Bumi Ayu Amrullah Mahmud mengatakan, bahwa sesuai rencana pembangunan desa sebelumnya, pihaknya sangat memprioritaskan pada urutan teratas, yaitu pembangunan jembatan penghubung dua kecamatan yang terletak di Desa Bumi Ayu.

“Semoga apa yang menjadi usulan kami dapat direalisasikan pada tahun 2022 mendatang, terlebih ini adalah permintaan yang disuarakan dan diharapkan oleh warga masyarakat kami,” ujar Amrullah. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here