Beranda Musi Banyuasin Baru Menjabat, Kapolres Muba Langsung Sambangi Polsek Jajaran

Baru Menjabat, Kapolres Muba Langsung Sambangi Polsek Jajaran

303
0
BERBAGI
Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy berikan bantuan ke warga, Kamis (19/8). [Sumber Foto : Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Tak menunggu lama usai menjabat Kapolres Muba, AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK M.Si langsung menyambangi Polsek jajaran, diantaranya Polsek Keluang, Sungai Lilin dan Tungkal Jaya, Kamis (19/8).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolres yang didampingi para pejabat utama Polres Muba melakukan pengecekan kesiap-siagaan personel dalam bertugas dan mengecek gedung serta ruangan Polsek, sekaligus untuk memberikan motivasi kepada seluruh personel.

Alamsyah mengatakan, tetap jalin sinergitas dengan semua unsur di kecamatan, dan jalin koordinasi dengan toga, tomas dan toda, serta optimalkan kegiatan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar bisa menekan penyebaran virus Covid-19, aktifkan dan tingkatkan patroli jam rawan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kika kalian mendengar suara azan, tinggalkan sejenak pekerjaanmu untuk mengerjakan sholat. Bagai mana anda akan mengerjakan perintah manusia jika panggilan dari yang maha kuasa saja anda abaikan. Dan jadikan pekerjaan kita ini sebagai lahan ibadah,” kata AKBP Alamsyah.

“Utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, dan dalam pelaksanaan tugas senantiasa dilandasi keikhlasan serta dedikasi tinggi demi terwujudnya polri yang Presisi. Selain itu, selalu menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga,” ujarnya lagi.

Sebagai wujud kepedulian, Kapolres memberikankan bantuan bansos kepada masyarakat yang terdapak pandemi Covid-19.

“Semoga dengan sedikt yang kita lakukan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dan kita harus selalu menebarkan kebaikan kepada siapa pun juga,” tutupnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here