Beranda Banyuasin Jembatan Rusak Parah Diperbaiki Dinas PUPR Banyuasin, Kades Perajen Ucapkan Terimakasih

Jembatan Rusak Parah Diperbaiki Dinas PUPR Banyuasin, Kades Perajen Ucapkan Terimakasih

53
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Kepala Desa Perajen, Anhar, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Banyuasin terkait jembatan penghubung di Jalan Sabar Jaha Desa Perajin Dusun 2 telah diperbaiki.

“Alhamdulillah, jembatan yang rusak di desa kami telah selesai diperbaiki Dinas PUPR Banyuasin hari ini,” ucap Anhar, Ahad (3/12/2023).

Kata dia, kini masyarakat bisa menikmati jalan tersebut. Respons dari Dinas PUPR Banyuasin berupaya untuk diperbaiki, dilakukan dengan cepat.

“Lobang jalan yang ambalas sudah ditambal dengan semen dan pasir, masyarakat tak khawatir lagi melintas jalan tersebut,” bebernya.

Plt. Kepala Dinas PUPR Banyuasin Apriansyah ST MM menyebutkan, perbaikan jalan yang rusak secara darurat sudah menjadi perhatiannya.

“Langsung ditindaklanjuti jika kerusakan, apabila biaya kecil tapi. Kalau butuh biaya besar, terpaksa harus dianggarkan melalui APBD,” terangnya.

Sebelumnya, jembatan yang menghubungkan antar desa dan antar Kecamatan Banyuasin 1, Air Kumbang, Muara Padang dan sekitarnya berlobang. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here