Beranda Palembang PW IWO Sumsel Periode 2023-2028 Resmi Dikukuhkan

PW IWO Sumsel Periode 2023-2028 Resmi Dikukuhkan

184
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Palembang, Beritakajang.com – Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2023-2028 dibawah kepemimpinan Rainaldy Stanza resmi dikukuhkan hari ini, Ahad (3/12/2023)..

Wartawan senior yang dikenal murah senyum tersebut terpilih dalam rapat pembentukan susunan kepengurusan PW IWO Sumsel yang dilaksanakan di Kantor Redaksi Beritakajang.com.

Rapat pembentukan susunan kepengurusan PW IWO Sumsel tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat mandat dari Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) Nomor : 003.B/SMan/PP-IWO/X/2023 kepada 3 orang penerima mandat, yaitu Rainaldy Stanza, Eko Saputra dan Muhammad Ludfi.

Ketua terpilih, Rainaldy Stanza menuturkan, bahwa dirinya siap untuk memimpin IWO Sumsel periode 5 tahun ke depan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya siap untuk membawa IWO Sumsel lebih baik, besar dan berdampak nyata bagi kemajuan pers di provinsi ini. Tentunya semua itu berkat dukungan dan kerja sama seluruh anggota,” tegas dia.

Rainaldy Stanza menambahkan, usai ditetapkannya ia sebagai Ketua PW IWO Sumsel periode 2023-2028, kedepan akan mengirim surat kepada Pj. Gubernur Sumsel untuk melakukan audiensi.

“Secepatnya kami akan menggelar audiensi dengan Pj. Gubernur Sumsel untuk memperkenalkan kepengurusan PW IWO Sumsel periode 2023-2028. Hal ini pula dilakukan untuk menyinkronkan program kerja PW IWO Sumsel dengan pemerintah provinsi menjelang pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang,” jelas dia.

Lanjut dia, penguatan sistem kerja di tahun mendatang sebagai awal dari keberlanjutan program PW IWO Sumsel periode 2023-2028 dengan menitikberatkan kepada pemberitaan yang beredar menjelang atau pasca Pemilu 2024 mendatang. Serta bisa menangkal berita hoax yang kian hari masif beredar di media sosial saat ini.

“Kami juga akan berkoordinasi dengan IWO di daerah agar bisa tetap solid menjalankan program kerja yang saat ini tengah disusun para pengurus di Sumsel,” jelas dia.

Rainaldy Stanza menjelaskan lagi, PW IWO Sumsel akan mendukung penuh program kerja pusat, dimana diantaranya adalah menjadi konstituen Dewan Pers. PW IWO Sumsel juga akan terus bersinergi dengan pengurus pusat dalam hal apapun dan secepatnya akan menertibkan dan menerbitkan kartu tanda anggota, baik di tingkat wilayah maupun di tingkat daerah.

“Secepatnya kita akan berkoordinasi dengan pusat dan daerah terkait kartu anggota serta menyusun kembali data base seluruh pengurus dan anggota di tingkat daerah,” pungkas dia. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here