Beranda Musi Banyuasin Tangani Banyak Kasus Besar di Muba, Ini Biografi Seorang IPDA Nasirin

Tangani Banyak Kasus Besar di Muba, Ini Biografi Seorang IPDA Nasirin

554
0
BERBAGI
IPDA Nasirin saat menerima penghargaan. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Sosok abdi negara adalah suatu profesi yang sering kali diidam-idamkan oleh setiap orang, tak kalah mengabdi demi bangsa dan negara, abdi negara adalah pelindung bagi rakyat.

Kali ini menyisir sosok abdi negara dari Institusi Kepolisian Republik Indonesia, adalah sosok seorang Inspektur Dua Nasirin SH.

Nasirin adalah satu dari banyaknya perwira yang selama ini bertugas di Polisi Resor Kabupaten Musi Banyuasin.

Sosok IPDA Nasirin SH menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Sanga Desa pada Oktober 2018. Pria berparas Kharismatik ini menyelesaikan Dik Setukpa Polri Nopember 2018 penempatan di Muba sempat menjabat sebagai Ka SPKT.

Pada Januari 2019 ia kemudian menjadi Kanit Reskrim Polsek Sungai keruh sampai September 2019. September 2019 – Oktober 2021 ia melanjutkan debut dan perjalanan karirnya sebagai Kanit Pidum Polres Muba.

Oktober sempat menjadi Kanit Regident Sat Lantas. Lalu pada Nopember sampai dengan sekarang Kanit Reskrim Polsek Sanga Desa.

Menurut Nasirin, harapan kedepan bisa memberikan yang terbaik buat keluarga dan institusi kepolisian khusunya.

“Tidak ada manusia yang sempurna tapi dengan ketidaksempurnaan tersebut membuat kita lebih semangat untuk bisa lebih baik lagi,” ujar Nasirin.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here