Beranda Palembang Wujudkan Indonesia Sehat dan Bebas Narkoba, Polda Sumsel Gelar Baksos serta Bakkes

Wujudkan Indonesia Sehat dan Bebas Narkoba, Polda Sumsel Gelar Baksos serta Bakkes

387
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM didampingi PJU Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang Kombes Irvan Prawira, Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf. Heny Setyono dan unsur pimpinan Kecamatan Ilir Barat II, Kecamatan Gandus, serta tomas, toga, todat melaksanakan bakti sosial [baksos] serta bakti kesehatan [bakes]di Terminal Tangga Buntung Kota Palembang, Kamis [15/4].

Pada kegiatan acara ini dilaksanakan pembacaan Ikrar anti narkoba oleh pemuda dan warga 36 Ilir.

Sebelumnya, kampung ini yang dijuluki kampung narkoba yang berada di kawasan Tangga Buntung di Jalan M Kadir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, digerebek oleh petugas gabungan.

Sebanyak 65 orang ditangkap lantaran diduga terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Penggerebekan yang berlangsung pada Ahad kemarin sempat berlangsung dramatis. Sebab, para pelaku menembaki petugas dengan menggunakan petasan. Hal itu juga sebagai kode kepada para bandar narkoba untuk segera melarikan diri.

Seorang bandar bernama Ateng melarikan diri. Namun, istrinya berinisial HJ dan satu bandar lagi yakni Juni, berhasil ditangkap petugas dengan barang bukti sabu seberat 1,5 kilogram.

Kapolda menjelaskan, kejadian kemarin menjadi pembelajaran kita semua, tangung jawab bersama, jangan sampai kampung kita dimasuki narkoba.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda memberikan sembako, 40 Alquran, 10 kotak sampah dari Pertamina, kemudian membersihkan masjid. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here